Friday, December 9, 2011

Untukmu Para Polisi


Lagi2 dpt info bermanfaat dari status Michael Jen, karna besarx manfaat video ini maka sy masukkan ke blog saya, mdh2an bermanfaat utk bapak2 polisi, penjaga keamanan lainxadan masyarakat pd umumx.

Knapa sy khususkan judulx utk para polisi?
Selain karna di video ini yg jadi contoh kasus adalah para polisi, juga sebagai rasa trima kasih sy kpd Bapak2 Polisi yg senantiasa mengatur lalu lintas shingga kemacetan dapat dihindari, pengemudi ugal-ugalan pun takut utk berbuat semaux, yg salah satu sebabx adalah adax Bapak2 dari kepolisian yg bertugas utk mengatur lalu lintas.
Juga sbg rasa terima kasih sy atas kerja keras polisi, memberikan rasa aman kpd kita dlm bentuk pemberantasan para teroris khawarij. Tidak dairagukan lagi, bahwa berkurangx terorisme di Indonesia adalah salah satu bentuk keutamaan dari Alloh, kemudian atas jasa2 dan usaha dari Pihak Kepolisian.

Jadi, mdh2an video ini bisa bermanfaat bagi para polisi dan masyarakat pd umumnya..

Klik link berikut: Don't underestimate the knife

Di akhir artikel ini sy juga menghaturkan banyak terima kasih kpd guru saya bpk Ucok Nasution (beliau juga adalah salah seorang aaparat kepolisian), atas keutamaan dari Alloh, kemudian bimbingan beliaulah sehingga saya berkembang pesat dlm latihan beladiri saya :)

No comments: