Friday, February 6, 2009

Hadiah terindah di Januari



Ássalaamu ‘alaikum. Pa kabr?

Singkat, padat, dahsyat.. Begitulah kira-kira gambaran sms diatas bagi seorang ‘adi.. setelah sekian lama dipisahkan oleh jarak dan waktu, sms singkat (yaa iyalah.. kalo nda singkat namanya bkn sms bung., LMS alias Long Message Service..) dari idola saya, seakan menjadi penawar bagi dahaga kerinduan yang melanda diriku (kalo dipikir2., ada tongji bakatku jadi penyair di'..).

Terkadang sesuatu yang kita anggap sepele ternyata bisa menjadi sesuatu yang bernilai besar bila diberikan kpd orang lain.. Contohnya dari sms diatas, walaupun mungkin bagi sang pengirim sms diatas hampir tidak nilainya, Cuman Rp.88 gitu lho (scara dia ngirimx pake kartu As) tapi bagi seorang ‘adi, sms diatas akhirnya menjadi inspirasi sehingga jadilah tulisan yang menarik dan inovatif ini :)

Oleh karena itu bagi para pendekar, pelatih beladiri atau seniman beladiri jangan sungkan untuk mengajarkan jurus yang anda miliki, walaupun jurus tersebut sdh tidak penting lagi di mata anda. Kuda-kuda “dasar”, pukulan “dasar”, tendangan “dasar”, dll yang kita pelajari bertahun-tahun yang lalu ketika masih pemula, dan karena saking “sederhana”nya gerakan tsb sdh tidak penting lagi di mata anda, ketahuilah gerakan-gerakan “dasar” tersebut jika diajarkan ke orang yang baru belajar beladiri mungkin sdh menjadi “hadiah” yang sangat berkesan bagi orang yang baru belajar beladiri..

No comments: