Wednesday, November 2, 2011

Kembali memulai


Alhamdulillah, setelah berbulan-bulan vakum, ahad kemarin sy kembali memberanikan diri utk kembali berbagi cerita seputar pengalaman dan pelajaran2 yg saya dapat dlm dunia beladiri.. Melalui artikel singkat ini saya mau mengucapkan terima kasih kpd Al-Akh Abdul Haq cilacap yg "mengingatkan" saya, bahwa ternyata saya punya blog, blog yg sdh dikunjungi oleh ratusan bahkan mungkin ribuan orang, yg mungkin saja satu diantara beberapa tulisan2 saya bisa memberikan manfaat bagi teman2 tg sudi meluangkan waktux utk mengunjungi blog saya ini.

Terima kasih pula saya ucapkan utk Sifu Ery Nugroho (JKD Indonesia), atas motivasix kpd saya ketika beliau menyempatkan berkomentar di salah satu tulisan saya..

Mudah2an Alloh memberi kami kekuatan dan kemudahan untuk terus memberi masukan bagi perkembangan dunia beladiri di Indonesia :)

No comments: